Jumat, 13 Februari 2009

DOWNLOAD PCMAV 2.0 Valkyrie Beta


Kelihatannya rilis untuk PC Media antivirus (PC MAV) versi 2.0 yang resmi semakin dekat,, buktinya pihak pengembang selaku pencipta antivirus PC MEDIA telah menelurkan album ( weleh2!...) barunya yang ia beri nama PC MAV 2.0 Valkyrie beta..
Namun dilain pihak, antivirus baru buatan PC MEDIA yang masi versi Beta ini masih banyak kekurangannya.....( LA iya Dunk,, la masi versi beta cuy!!)...hehehe...
akan tetapi,PCMAV 2.0 Valkyrie Beta diperbolehkan untuk diserbarluaskan secara utuh dan lengkap ke pihak lain yang membutuhkan,dan saran saya selaku penulis sekaligus pemilik blog ini bahwa rilis beta ini hanya untuk kepentingan uji coba semata,,bukan untuk penggunaan operasional sehari-hari..
Namun bagi anda yang masi tetep berniat untuk nekad untuk penggunaan sehari- hari,,terserah anda dehh, saya pun tidak melarangnnya asalkan resiko di tanggung sendiri..hehehe...
Saya pun juga NEKADD kok....:p

Pada PCMAV 2.0 Beta ini, seluruh fitur yang direncanakan hadir di PCMAV 2.0
telah dianggap lengkap. Fitur-fitur tersebut adalah Automatic Update, Virus Quarantine, Virus Submit, RTP for Windows Vista & 7, iScan for ClamAV engine, integrated Cleaner & RTP module, dan Tampilan baru nan segar dan menyenangkan....:)

  • iScan for ClamAV
    Berupa tambahan engine IntelligenceScan untuk meningkatkan akselerasi pendeteksian pada engine ClamAV. Dengan iScan, kini performa scan ClamAV dapat lebih cepat hingga 35%.
  • RTP for Vista & Windows 7
    RTP kini telah dapat berjalan lancar dan stabil di Windows Vista. Khusus untuk di Windows 7, walau cukup berjalan lancar, RTP masih bersifat eksperimental mengingat Windows 7 sendiri masih berstatus Beta.
  • Integrasi modul Cleaner & RTP
    Kini Cleaner tidak lagi memeriksa memory/start-up Windows ketika RTP telah aktif. Penggunaan memory bersama untuk database virus.
  • Database virus utama (pcmav.vdb) kini dikeluarkan dari modul utama. Dan bersama file update database virus (update.vdb) diletakkan di folder \vdb\
  • Optimalisasi penggunaan memory dan pencarian file yang lebih cepat dan stabil.
  • Penyempurnaan tampilan baru yang lebih segar dan menyenangkan.
  • Perbaikan beberapa bug yang ditemukan di Alpha1 dan Alpha2, terutama di fitur
    Update Manager, Virus Quarantine dan Virus Submit.
Namun,sekali lagi saya peringatkan bahwa sebelum anda memakai Antivirus ini,diharapkan anda membaca terlebih dahulu file README.txt yang juga di sertakan dalam paket download ini,
dan setelahnya mungkin anda dapat berbagi kesan, permasalahan, dan usulan melalui form komentar di bawah...:)

Sedot Download PCMAV 2.0 Valkyrie beta dari server 4 share berikut :

PCMAV 2.0 VALKYRIE BETA.zip

Silakan diSedot....:)

0 komentar:

Posting Komentar

Nulis yang benar dan sepantasnya....

thanx udah koment sebelumnya...:)

CO.CC:Free Domain

i'ts my Music

 

Share to your LIFE.! Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template