Selasa, 17 Maret 2009

DOWNLOAD PC MAV 2.0.5 VALKYRIE



hehehe,, maaf nihh,, postingannya agak tersendat2 :)
maklum,,dikarenakan banyaknya tugas2 kuliah yang diemban sang admin tercinta..:P
lebay mode=ON..

Akhir2 ini,saya diberitau oleh teman saya bahwa PCMAV telah mengeluarkan antivirus terrbarunya,,ternyata setelah saya check dan ternyata PC MAV telah mengeluarkan rilisan terbarunya,, yaitu PC MAV 2.0.5 VALKYRIE.
dan hasilnya sungguh lumayan bagus,, tambahan - tambahan yang cukup menonjol yang dilakukan oleh kru PC MAV yaitu dapat melakukan RTP(Real Time Protector) terutama pada OS yang berbasiskan Vista maupun Seven(7) ( pada Windows 7 kemungkinan masi banyak ditemukan celah2 kekurangan,, dikarenakan windows 7 sendiri masi versi BETA) ,, selanjutnya pada PC MAV 2.0.5 VALKYRIE ini ditambahkan pula auto update apabila kita terpasang pada internet,dan masih dapat pula di integrasikan pada clamAV,,hehehe..:)

Untuk lebih jelasnya,,saya sarankan untuk membaca file README.TXT pada folder PC MAV yang telah disertakan pada paket dibawah..:)

SEDooooot DOWNLOAD PC MAV 2.0.5 VALKYRIE dari Ziddu.com dibawah..:)

DOWNLOAD PC MAV 2.0.5 VALKYRIE

selain itu pula akan saya sertakan clamAV dibawah,,hehehe...
silakan di download..:)


0 komentar:

Posting Komentar

Nulis yang benar dan sepantasnya....

thanx udah koment sebelumnya...:)

CO.CC:Free Domain

i'ts my Music

 

Share to your LIFE.! Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template