Rabu, 25 Maret 2009

Naikkan Trafikmu dengan EasyHits4u.com


Your 1:1 Traffic Exchange

do you have seen the pict below?.
hehehe...:)

saya akan memperkenalkan program yang cocok buat meningkatkan trafik buat anda,,
yupzz.. ,namanya easyhits4u.com,,:)
program ini sangat bagus untuk meningkatkan jumlah statistik pengunjung anda baik pengunjung dari dalam negeri maupun dari luar negeri,,hehehe,,,
Program ini sudah lama berdiri, yaitu sekitar tahun 2003 dan tentu saja pengikut yang masuk kedalam program easyhits4u.com sudah lumayan banyak,,yaitu sekitar 120.000 orang dari berbagai mancanegara dan juga dari dalam negeri!!
(data statistik diperoleh saat admin bergabung saat ini, dan mungkin akan terus bertambah)..
hehehehe..
oke juga tuh,,, anda bisa mencobanya dengan mengeklik dibawah ini, tenang saja,, gratiss kok!!! ,hehehe...

Your 1:1 Traffic Exchange

oya,,saya akan menjelaskan sedikit mengenai easyhits4u.com( sumber dari mas Guntur)..:P

Easyhits4u memberikan layanan 2 macam yaitu exchange traffic dan banner impression. Nah yang exchange traffic dibagi lagi menjadi 2 macam, yaitu :

  • Perbandingan rasio 1:1, artinya bila Anda surf satu website, maka website Anda akan dikunjungi balik 1 kali. Untuk layanan ini diperlukan waktu 20 detik per kunjungan.
  • Perbandingan rasio 2:1, artinya bila Anda surf 2 website, maka website Anda akan dikunjungi balik 1 kali. Untuk layanan ini diperlukan waktu 15 detik per kunjungan.

Setiap Anda surf, maka Anda akan mendapatkan 1 kredit. Lho kok kecil banget? Tenang.. masih banyak bonus yang diberikan, biasanya setiap Anda surf 25 website Anda akan mendapat bonus kredit. Kredit yang bisa ditukarkan menjadi 2 macam. Yang pertama, ditukarkan menjadi trafik seperti keterangan di atas. Yang kedua, ditukarkan menjadi uang, yaitu $0.30 per 1000 kunjungan. Nah.. jadi bisa cari recehan deh di sini..

Kalo Anda ingin menukarkannnya dengan trafik, maka Anda perlu mensubmit website Anda dengan mengklik My Sites di menu member. Dan setelah disetujui, mulailah surfing.. Setelah Anda melakukan surfing, alokasikan saja kredit yang Anda dapatkan tadi ke website2 yang Anda daftarkan. Dan tunggulah trafik itu datang.

Pengalokasian kredit ini sangat membantu kita dalam mengendalikan pengeluaran kredit dan trafik yang masuk dari website2 yang kita daftarkan. Dalam pengalokasianpun ada beberapa macam, yaitu :

  • 15-20 detik setiap website Anda muncul, Anda menukarnya dengan 1 kredit.
  • 30 detik setiap website Anda muncul, Anda menukarnya dengan 1,5 kredit.
  • 40 detik setiap website Anda muncul, Anda menukarnya dengan 2 kredit.

Dan mungkin, di antara pembaca sekalian menganggap mengikuti program ini adalah black hat, karena munculnya trafik ke website bukanlah trafik yang alami.

Tapi emang bener si trafiknya ga alami, karena yang alami hanya yang berasal dari search engine atau keinginan pengunjung sendiri mengunjungi website tersebut.

Tapi program ini bukan black hat, lihat saja keterangan di atas. Di atas mengindikasikan adanya suatu proses jual beli. Yaitu jual beli dengan kredit. Jadi sama aja kita membayar iklan untuk mendapatkan trafik kan?

Oiya.. easyhits4u memulai program ini sejak tahun 2003 lho? Jadi sudah cukupkan dibilang konsisten dalam pekerjaan? Program ini juga mengenal istilah anti cheat atau bot. Kalau Anda mencobanya, pasti tahu alasannya.. Dan merekan mengklaim dirinya adalah salah satu dari tiga program traffic exchange terbaik.

Namun rasanya kurang bijaksana kalo saya hanya mengulas kelebihannya saja. Kekurangannyapun ada.. apa itu? Tangannya Pegelllllllllllllllllll mencet sana sini..

Nah, gimana? Kalo Anda tertarik bisa daftar di bawah sini..

Your 1:1 Traffic Exchange

tertarik? :)





1 komentar:

apa saja on 30 Juli 2009 pukul 12.22 mengatakan...

Aku baru 2 hari daftar di easyhits4u.com dan traffik bloggu cpt naikknya..

Posting Komentar

Nulis yang benar dan sepantasnya....

thanx udah koment sebelumnya...:)

CO.CC:Free Domain

i'ts my Music

 

Share to your LIFE.! Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template